• Sabtu, 25 Juni 2022

Wuling Berbagi Pengalaman Berkendara Almaz RS Ke Rekan Media

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:13 WIB
Sejumlah awak media yang berkesempatan menjajal kecanggihan Wuling Almaz RS (Foto: Media Relations Wuling Motors)
Sejumlah awak media yang berkesempatan menjajal kecanggihan Wuling Almaz RS (Foto: Media Relations Wuling Motors)

KABAR PRIORITAS - Setelah kota Balikpapan, Wuling Motors (Wuling) meneruskan kegiatan ‘Wuling Almaz RS Media Experience’ ke Manado.

Pada aktifitas ini, Wuling melibatkan rekan media regional untuk mengetahui lebih jauh The First Leading Intelligent Digital Car, Wuling Almaz RS. Disamping itu, rekan media berkesempatan mencoba langsung deretan inovasi yang dimiliki oleh flagship SUV Wuling ini, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), hingga perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

"Wuling Almaz RS Media Experience ialah ajang sharing experience dari berbagai inovasi yang diaplikasikan di Wuling kepada rekan media. Almaz RS, the first leading intelligent digital car didukung oleh beragam inovasi modern," kata Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors dari rilis yang diterima Kabar Prioritas

Baca Juga: Wuling Motors Gelar Pameran di Jakarta, Ada Penawaran Khusus Hingga 29 Mei

"Mulai dari Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist yang merupakan bagian dari ADAS, Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle sampai dengan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND. Adapun lewat kesempatan ini dapat memenuhi keingintahuan rekan media atas inovasi WISE di Almaz RS yang menawarkan pengalaman berkendara modern,” imbuh Brian Gomgom.

Membahas inovasi yang terdapat di Wuling Almaz RS dimulai dari Internet of Vehicle (IoV). Fasilitas ini menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui konektifitas internet lewat aplikasi MyWuling+ dan head unit. IoV ini memiliki berbagai menu fungsi remote control yang dapat dioperasikan melalui MyWuling+, yakni Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, hingga Bluetooth Key.

Sedangkan para pengguna bisa mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App pada head unit yang didukung oleh WIND.

Baca Juga: Surplus Neraca Perdagangan Berlanjut, Kinerja Ekspor Industri Naik 25 Persen

Kemudian ada juga advanced driver assistance system (ADAS). Ini merupakan inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara.

Halaman:

Editor: Ali Ibrohim

Sumber: wuling.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X