• Senin, 5 Desember 2022

Dua Strikernya Hattrick, Manchester City Pecundangi Manchester United dengan Skor 6-3

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:14 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United (Foto: Twitter.com @ManCity)
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United (Foto: Twitter.com @ManCity)

KABAR PRIORITAS - Manchester City memukul Manchester United dengan enam gol dalam derby Manchester dengan skor tertinggi sepanjang masa malam tadi, mencetak dua hat-trick dalam kemenangan bersejarah 6-3 di Stadion Etihad.

Dalam laga derby Manchester, hanya ada dua hattrick Man City dalam 131 tahun sepanjang sejarah persaingan ini sebelum pertarungan hari Senin, dengan yang terakhir terjadi pada 52 tahun yang lalu.

Dua gol dalam waktu 10 menit malam tadi tercipta ketika duo berusia 22 tahun Erling Braut Haaland dan Phil Foden membobol gawang Manchester United dan membuat Pep Guardiola tersenyum bangga.

Baca Juga: Komentari Tragedi Kanjuruhan, Berikut Pernyataan Lengkap Presiden FIFA Gianni Infantino

Haaland melanjutkan awal yang produktif dalam Liga Premier dengan menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi yang mencetak hat-trick dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut, sementara jumlah keseluruhannya di divisi sekarang berada pada rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya - dan terus terang tidak masuk akal - 14 gol hanya dalam delapan penampilan.

Pemain internasional Norwegia juga membantu dirinya dengan dua assist saat Foden bergabung dengannya dalam mencetak gol ketiga, membuat jumlah gol Man City di atas dan melampaui angka 50 gol.

Baca Juga: PSSI Hentikan Liga 1, Arema FC Tak Bisa Jadi Tuan Rumah

Kedua pemain muda itu masing-masing mencetak dua gol di babak pertama saat Man City memasuki jeda dengan keunggulan 4-0, membuat permainan tidak diragukan lagi jauh sebelum Antony membalaskan satu gol dengan gol keduanya dalam banyak pertandingan Liga Premier.

Dua gol hiburan lainnya dari Man United datang dari Anthony Martial di penghujung pertandingan saat ia dimasukkan di depan pemain pengganti Cristiano Ronaldo yang tidak digunakan dan mengembalikan beberapa kemiripan kehormatan dengan skor akhir.

Halaman:

Editor: Ali Ibrohim

Sumber: sportmole.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Negara Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 30 November 2022 | 06:10 WIB

Inggris Menang Mudah Atas Wales, AS Kalahkan Iran 1-0

Rabu, 30 November 2022 | 06:05 WIB
X