Persiapan Pemilu 2024, NasDem Bojonegoro Gelar Capacity Building Perkuat Kapasitas Kader

- Minggu, 4 Desember 2022 | 05:26 WIB
Nasdem Bojonegoro menyiapkan kader-kadernya untuk Pemilu 2024 (Foto: DPD NasDem Bojonegoro)
Nasdem Bojonegoro menyiapkan kader-kadernya untuk Pemilu 2024 (Foto: DPD NasDem Bojonegoro)

KABAR PRIORITAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, menggenjot kapasitas para kadernya melalui Capacity Building. Kegiatan di Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Jumat 2 Desember 2022. Wilayah tersebut adalah Daerah Pemilihan Bojonegoro 3 (Baureno, Kedungadem dan Sugihwaras). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Dr. Suyoto dan Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi.

Hadir pula, Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono, Anggota DPRD Bojonegoro, Dwi Priyo Rahardjo jajaran pengurus dan ratusan kader Partai NasDem.

Baca Juga: Help Desk Center Ketenagakerjaan NasDem Dimulai dari Lampung, Ini Programnya

Dr. Suyoto yang juga mantan Bupati Bojonegoro dua periode itu berharap semua kader yang mengikuti pendidikan politik harus dapat benar-benar memahami kiprahnya dalam berpartai. Dia juga mengenalkan beberapa Bakal Calon Legislatif DPR RI, Provinsi hingga Daerah.

“Pendidikan politik itu untuk mencapai aktualisasi diri individu sebagai warga negara, sehingga semua kader harus mampu memahami dan mewujudkan tujuan dalam berpartai,” kata pria yang karib disapa Kang Yoto.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi tak lupa mengapresiasi kegiatan yang membangun kapasitas dan integritas para kader itu.

Baca Juga: Nasdem Menerima Kunjungan SocDem Asia - Progressive Alliance di Senayan

“Betapa bangganya saya bisa bertemu dengan Njenengan semua, melihat suasana hari ini saya yakin dan percaya di Pemilu nanti Partai NasDem di Kabupaten Bojonegoro akan keluar menjadi partai besar dan kita bukan saja besar tetapi juga akan memenangkan presiden kita yaitu Anies Baswedan,” kata dia.

Halaman:

Editor: Ali Ibrohim

Sumber: Nasdem.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tilang Manual Berlaku Lagi, Polda Jateng Mengawali

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:12 WIB

Banjir Bandang Semarang Memakan Satu Korban Tewas

Sabtu, 7 Januari 2023 | 19:05 WIB
X