Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan Wafat

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:05 WIB
Para pelayat mendatangi rumah duka mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan (Foto: Humas Kementerian ATR/BPN)
Para pelayat mendatangi rumah duka mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan (Foto: Humas Kementerian ATR/BPN)

KABAR PRIORITAS -  Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan wafat pada Jumat 2 Desember 2022. 

Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto, terlihat melayat di rumah duka yang berlokasi di Jalan Anggrek Cendrawasih IX Nomor 24, Slipi, Jakarta Barat.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN yang juga tiba di rumah duka. "Saya dapatkan informasi dari pihak keluarga tadi siang bahwa beliau meninggal dunia," ujar Yulia Jaya Nirmawati, pada Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Satu Jenazah Ditemukan, Korban Jiwa Gempa Bumi Cianjur Menjadi 328 Orang

Menurut informasi yang didapat dari pihak keluarga, Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN menginfokan bahwa usai disemayamkan di rumah duka, tokoh kelahiran Jakarta, 16 Juni 1961 akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

"Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka," tutur Yulia Jaya Nirmawati.

Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia di usia 61. Almarhum meninggalkan seorang istri yang sangat ia cintai, yaitu Hanifah Husein.

Baca Juga: Kiriman Air Bersih Pengungsi Gempa Bumi Cianjur Lancar

Almarhum terlahir sebagai anak kedua dari empat bersaudara, putra pasangan Baldan Nyak Oepin Arif dan Syarifah Fatimah (alm.) yang berasal dari Aceh dan lama bermukim di Bandung, Jawa Barat. Almarhum Ferry Mursyidan Baldan memiliki tiga saudara, yakni Syafril Ardan Baldan, Zulkautsar Baldan, dan Mahdan Ridjal Baldan

Halaman:

Editor: Ali Ibrohim

Sumber: infopublik.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X