• Senin, 5 Desember 2022

NasDem Malaysia Siap Tunaikan Amanat Surya Paloh Menangkan Anies Baswedan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:01 WIB
Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia, Tengku Adnan. (Foto: nasdem.id )
Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia, Tengku Adnan. (Foto: nasdem.id )

KABAR PRIORITAS,- Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia menyambut baik keputusan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh yang telah mengambil keputusan tepat dalam memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Hal ini juga senada seperti yang kami inginkan berdasarkan hasil survey langsung yang kami lakukan kepada para WNI di Malaysia yang pada umumnya menginginkan Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem sebelum Rakernas lalu, ” kata Ketua Partai NasDem Malaysia, Tengku Adnan, dalam keterangannya, Rabu, 05 Oktober 2022.

Menurut dia meskipun Partai NasDem telah mengumumkan 3 nama Calon Presiden pada Rakernas lalu, pihaknya tetap berharap agar keputusan yang diambil adalah Calon Presiden yang membawa cottail effect yang paling besar untuk Partai NasDem.

Baca Juga: Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya: Anies Baswedan Pilihan Terbaik Partai NasDem, Ini Alasannya:

Menurut dia keputusan Ketum Surya Paloh memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem yang dideklarasikan pada Senin, 3 Oktober 2022, lalu merupakan keputusan terbaik bagi keluarga besar NasDem.

“Dan dalam waktu yang sama juga kami banyak menerima respons positif dari berbagai kalangan WNI di Malaysia,” kata dia.

Menurut Tengku Adnan, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti, dan tegak lurus dengan amanat Ketua Umum NasDem tersebut.

Baca Juga: NasDem Beri Otoritas Ke Anies Baswedan Untuk Tentukan Cawapres

“Apalagi dengan dukungan dan antusias berbagai kalangan WNI di Malaysia yang menginginkan Anies Baswedan menjadi Presiden, maka ini akan menambah semangat kami semakin berkobar untuk memenangkan Anies Baswedan serta memenangkan Partai NasDem dalam menghadapi Pemilu Legislatif,” tambah dia.

Selain itu, menurut Adnan pihaknya juga menampung berbagai aspirasi WNI di Malaysia yang nantinya akan diusulkan kepada DPP Partai NasDem serta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden agar usulan dari aspirasi masyarakat tersebut dapat menjadi Manifesto dan dapat ditunaikan untuk meningkatkan perlindungan serta kesejahteraan WNI di Malaysia khususnya para Pekerja Migran Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Hariyanto

Sumber: nasdem.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sidang Umum PBB ke-77, Vanuatu tak Bahas Papua

Minggu, 25 September 2022 | 07:01 WIB
X