• Senin, 5 Desember 2022

Bacaleg Partai NasDem di Riau Kompak Pasang Baliho Bergambar Anies Baswedan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:47 WIB
aliho bergambar Anies Baswedan Capres NasDem di wilayah Riau. (Foto: nasdem.id)
aliho bergambar Anies Baswedan Capres NasDem di wilayah Riau. (Foto: nasdem.id)

KABAR PRIORITAS,- Baliho bergambar Anies Baswedan ramai terpasang di wilayah Riau. Hal tersebut marak terjadi setelah Gubernur DKI Jakarta itu dideklarasikan Partai NasDem sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau, Dedi Hariyanto Lubis menerangkan, hal tersebut merupakan instruksi langsung dari DPW NasDem Riau dalam rangka semangat memenangkan Pilpres mendatang.

“Kita juga sudah menginstruksikan seluruh bacaleg mulai melakukan sosialisasi melalui media yang ada baik cetak dan medsos. Termasuk di baliho dengan menampilkan foto Anies Baswedan sebagai capres dari partai NasDem 2024,” kata Dedi, Selasa, 04 Oktober 2022, seperti dilansir Kabar Prioritas dari laman resmi Partai NasDem.

Baca Juga: NasDem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024

Tak hanya itu, menurut Dedi DPW NasDem Riau juga akan terus memperkuat basis melalui konsolidasi tanpa henti ke berbagai daerah di Riau.

“DPW akan terus melakukan konsolidasi struktural dan melakukan sosialisasi pencapresan Anies Baswedan ke seluruh masyarakat Riau,” kata Dedi.

Terkait komunikasi dengan partai politik di Riau, Dedi memastikan pihaknya masih menunggu perintah pusat. Namun untuk dukungan di Bumi Lancang Kuning terhadap Anies Baswedan, menurut dia sangat kuat.

Baca Juga: Anies Baswedan Menang Lawan Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto

“Karena belum ada koalisi tentunya kami di Riau menunggu koalisi baru akan jalin komunikasi di daerah. Berdasarkan survey yang telah dilakukan DPP beberapa waktu lalu sangat besar persentase itu di Riau,” kata Dedi.

Pengumuman Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia usungan NasDem disampaikan langsung Ketum Partai NasDem, Surya Paloh di Ball Room NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 03 Oktober 2022. Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama untuk bangsa dan menyanyikan Indonesia Raya serta hymne Partai NasDem.

Halaman:

Editor: Agus Hariyanto

Sumber: nasdem.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X