• Senin, 5 Desember 2022

Surya Paloh Pimpin Doa dan Mengheningkan Cipta Untuk Musibah di Stadion Kanjuruhan Malang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:37 WIB
etua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memimpin doa dan mengheningkan cipta atas musibah yang merenggut ratusan korban jiwa usai laga Arema kontra Persebaya (Foto: nasdem.id)
etua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memimpin doa dan mengheningkan cipta atas musibah yang merenggut ratusan korban jiwa usai laga Arema kontra Persebaya (Foto: nasdem.id)

KABAR PRIORITAS,- Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh memimpin doa dan mengheningkan cipta atas musibah yang merenggut ratusan korban jiwa usai laga Arema kontra Persebaya, akhir pekan lalu, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Doa bersama dan mengheningkan cipta tersebut dilakukan di awal sebelum Deklarasi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia Tahun 2024 dari Partai NasDem di Ball Room NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 03 Oktober 2022.

“Saya ingin mengajak saudara saudara untuk berdiri sesaat guna mengheningkan cipta atas tragedi yang terjadi terhadap saudara kita tepatnya di Stadion sepak bola Kanjuruhan, Malang,” kata Surya Paloh.

Baca Juga: Sampaikan Duka Cita untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Presiden Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan

Surya kemudian berdoa agar para korban jiwa dalam musibah tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga senantiasa diberikan ketabahan.

“Semoga arwah saudara kita yang meninggal mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan,” kata Surya.

Pada kesempatan tersebut seluruh hadirin yang memenuhi Ball Room NasDem Tower menundukkan kepalanya seraya berdoa agar Indonesia dapat segera bangkit dan pulih dari musibah nahas Sabtu, 01 Oktober 2022 itu.***

Editor: Agus Hariyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Jiwa Gempa Bumi Cianjur Tembus 268 Orang

Selasa, 22 November 2022 | 21:22 WIB

Kemensos Siapkan Tenda untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 16:21 WIB

Pemerintah Terus Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik

Senin, 21 November 2022 | 14:46 WIB
X