• Senin, 5 Desember 2022

Partai NasDem Sulawesi Tengah Siap Menangkan Anies Baswedan Menjadi Presiden 2024

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:30 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL). (Foto: Dok. Partai NasDem)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL). (Foto: Dok. Partai NasDem)

KABAR PRIORITAS,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) siap memenangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Sulteng pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Demikian disampaikan NSL setelah Gubernur DKI Jakarta itu resmi ditetapkan sebagai calon presiden pada Pemilu tahun 2024 oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 03 Oktober 2022.

“DPW dan seluruh DPD Partai NasDem se-Sulawesi Tengah tegak lurus atas keputusan Ketua Umum dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024,” kata NSL, seperti dilansir Kabar Prioritas dari situs resmi Partai NasDem.

Baca Juga: NasDem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024

Menurut NSL, NasDem Sulteng akan segera melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program kerja pemenangan di Pilpres mendatang.

Sebelumnya Ketua Umum NasDem, Surya Paloh menegaskan tiga kandidat hasil pilihan Rakernas NasDem merupakan putra-putra terbaik Bangsa Indonesia. Kendati demikian dari yang baik itu NasDem harus memilih satu yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Anies menyambut baik keinginan luhur yang menjadi cita-cita bersama dalam rangka membangun bangsa Indonesia ke depan bersama-sama dengan keluarga besar NasDem.

Baca Juga: PKS Apresiasi Partai NasDem Yang Telah Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

“Bang Surya Paloh yang amat saya hormati seluruh keluarga besar NasDem yang saya banggakan. Bismillah kami terima, kami siap jalan bersama,” demikian kata Anies.

Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai NasDem berlangsung sederhana namun penuh makna selain dihadiri seluruh jajaran fungsionaris DPP NasDem juga dihadiri kader NasDem se-Indonesia melalui platform zoom meeting.***

Halaman:

Editor: Agus Hariyanto

Sumber: nasdem.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X