• Selasa, 16 Agustus 2022

Ini yang Dibahas Dalam Pertemuan AHY dan Surya Paloh di NasDem Tower

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:25 WIB
Dari Kanan ke Kiri: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Waketum Partai NasDem Ahmad H.M Ali. (foto: nasdem.id)
Dari Kanan ke Kiri: Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Waketum Partai NasDem Ahmad H.M Ali. (foto: nasdem.id)

KABAR PRIORITAS - Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan dua Ketua Umum (Ketum) Partai Politik di NasDem Tower, Kamis, 23 Juni 2022.

Dalam lawatan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menemui Ketum Partai NasDem Surya Paloh itu turut membahas perkembangan dinamika politik tanah air hingga posisi Indonesia di tengah tantangan global.

“Dalam kunjungan kehormatan Mas Agus bertemu dengan saya dan kawan-kawan di NasDem ini boleh saya katakan yang pertama dalam suasana kekerabatan ya yang penuh dengan banyak candaan sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masalah yang cukup aktual pada saat ini,” kata Surya Paloh.

Baca Juga: Penyebaran Meluas, Pemerintah Bentuk Satgas Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak

Sementara itu Ketum Partai Demokrat, AHY mengatakan pihaknya mengambil kesempatan tersebut dengan banyak mendengarkan pandangan Ketum Partai NasDem Surya Paloh selaku senior dan mentor yang dianggapnya sarat pengalaman di kancah politik tanah air.

Menurut AHY, pada pertemuan antara NasDem dengan Demokrat juga berdiskusi seputar tantangan global hari ini terkait ekonomi dunia hingga berbagai tantangan yang juga akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap Indonesia ke depan.

“Harapan kita tentu bisa tetap mengawal bangsa yang kita cintai ini agar bukan hanya survive tetapi juga bisa semakin maju ke depan,” kata AHY.

Baca Juga: Pertemuan NasDem dengan Demokrat Berlangsung Penuh Kekerabatan

Lebih jauh AHY menambahkan, selain membahas tentang posisi Indonesia dalam tantangan global keduanya juga membedah lebih dalam dinamika politik yang masih sangat dinamis hingga saat ini.

“Kita ingin terus membangun visi misi dan platform yang memiliki kesamaan-kesamaan di sana-sini untuk rakyat untuk bangsa untuk Negara,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Agus Hariyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X